Sabtu, 14 November 2015

Pertanyaan Tentang Clan Wars COC Part II

Pertanyaan Tentang Clan Wars COC Part II, Apa yang terjadi pada desa selama clan wars? hal yang terjadi pada desa saat terjadi war clan coc, Bagaimana cara mengambil bonus clan wars, bagaimana cara mengambil loot clan wars, cara mengambil hasil jarahan dari clan wars, cara keluar clan saat clan wars, dapatkah keluar clan saat terjadi clan wars.
Pertanyaan Tentang Clan Wars COC Part II - Kali ini blog clasher indonesia akan melanjutkan artikel sebelumnya tentang pertanyaan clan wars coc yang banyak ditanyakan oleh clasher, jadi disini blog clasher indonesia akan kembali memberikan informasi tentang pertanyaan yang sering ditanyakan para clasher tentang clan wars. Semoga lanjutan dari artikel sebelumnya dapat membantu menjawab pertanyaan kalian, oke langsung saja menuju ke pertanyaan tentang clan wars coc part II. 


Apa yang Terjadi Pada Desa Selama Clan Wars?

Desa Anda selalu aman dari serangan Perang Clan karena pertempuran ini berjuang di daerah yang berbeda dari permainan biasa. 

Bahkan ketika Basis Perang adalah salinan hampir identik dari desa Anda, penting untuk diingat bahwa Basis Perang ini digunakan selama Clan Wars adalah entitas yang terpisah dari desa Anda.

Menggunakan baru Village Editor dan tata letak kiper kami, Anda dapat memiliki hingga 3 layout Village biasa, dan 3 Pangkalan Perang secara bersamaan. Itu 6 layout total.

Dari Basis Perang mereka, pemain mempersiapkan dan Pangkalan Perang serangan bukan dari desa mereka biasa. Sumber daya desa Anda, Piala dan Perisai tidak pernah berisiko selama Perang Clan.

Bagaimana Cara Mengambil Bonus Clan Wars?

Untuk setiap pertempuran Perang Clan yang Anda menang, Anda mendapatkan kesempatan untuk menerima bonus perang menang. Bonus perang menang dapat dikumpulkan dari Puri Clan ketika Perang Clan telah berakhir. Clan Puri dapat menyimpan hanya jumlah terbatas sumber daya, jadi ingatlah untuk mengumpulkan bonus Anda secara teratur. Anda akan kehilangan bonus yang tidak cocok dengan pundi-pundi benteng.

Untuk mendapatkan bonus secara penuh, klan Anda harus memenangkan Perang Clan. Jika Anda kehilangan klan atau menarik, bonus Anda akan sangat berkurang. Jika Anda tidak memenangkan satu pertempuran selama perang, Anda tidak mendapatkan bonus perang kemenangan untuk itu baik.

Sumber daya yang tersimpan di Puri Clan tidak sepenuhnya dilindungi dari serangan dari pemain lain - bagian dari bonus tertagih masih bisa diserbu. Juga, ingat bahwa perang bonus kemenangan tidak dihitung terhadap 'Rampasan Perang' prestasi sampai mereka telah dikumpulkan dari Puri Clan.

Selain bonus, ada juga menjarah bahwa Anda bisa menyerang langsung dari musuh Anda Perang Base. Hal ini biasanya hanya sejumlah kecil dibandingkan dengan bonus perang menang, tetapi segera ditambahkan ke penyimpanan biasa terlepas dari apakah Anda memenangkan pertempuran atau perang.

Dapatkah Keluar Clan Saat Terjadi Clan Wars?

Setiap Clasher dapat menunjukkan apakah atau tidak mereka ingin bergabung di Clan Wars dengan mengikuti langkah-langkah ini:
  1. Mengakses Profil Pemain halaman Anda dengan menekan "i" tombol di sebelah bar XP dalam pandangan desa Anda
  2. Tekan "In / Out" tombol untuk memilih preferensi Perang Clan Anda.

Perhatikan bahwa indikator preferensi ini lebih dari saran untuk Anda Leader Clan dan Co-pemimpin. Siapa pun dimulai Perang Clan masih bertanggung jawab untuk memilih yang bergabung tim Perang Clan. Anda dapat dikirim ke perang bahkan jika preferensi pribadi Anda diatur ke "Out".

Layar pemilihan Perang akan secara otomatis menampilkan preferensi masing-masing pemain sebelum setiap Perang Clan baru. Pemimpin dan Co-pemimpin dapat beralih mereka dengan kebijaksanaan, menciptakan kekuatan tempur yang ideal. 

Jika Pemimpin Clan Anda terus-menerus membawa Anda ke dalam perang melawan keinginan Anda, silakan gunakan Chat Clan untuk menjangkau mereka dan berbicara hal-hal melalui.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Pertanyaan Tentang Clan Wars COC Part II di Android Portal Indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

0 komentar

Poskan Komentar