Selasa, 27 Desember 2016

Cara Membuat Smartphone Bisa Menggunakan Wireless Charging Mudah

Cara Membuat Smartphone Bisa Menggunakan Wireless Charging Mudah, Cara Agar HP Android Bisa Menggunakan Wireless Charger, Cara Mengaktifkan Wireles Charger di Smartphone Android, Cara Membuat Smartphone Support Wireless Charging, Cara Menggunakan Wireless Charging Smartphone HP Android Jadul.
Cara Membuat Smartphone Bisa Menggunakan Wireless Charging Mudah - Wireless Charging merupakan cara untuk mengisi daya baterai smartphone tanpa menggunakan kabel, tidak semua smartphone bisa menggunakan wireless charging ini. Berkat kemajuan teknologi, sekarang kalian bisa membuat smartphone jadul kalian bisa merasakan wireless charging tanpa membeli hp baru, mau tau seperti apa? Simak caranya di Anpoin.

Untuk menggunakan wireless charging atau mengisi daya baterai tanpa menggunakan kabel serasa sangat mudah jika kalian membeli smartphone tertentu yang memang sudah support dengan fitur tersebut, lalu apa yang bisa dilakukan jika ingin menggunakan wireless charging tetapi smartphone jadul? Tak perlu membeli smartphone baru! Kini kalian bisa juga merasakan bagaimana mengisi baterai menggunakan wireless charger.

Cara Membuat Smartphone Bisa Menggunakan Wireless Charging Mudah, Cara Agar HP Android Bisa Menggunakan Wireless Charger, Cara Mengaktifkan Wireles Charger di Smartphone Android, Cara Membuat Smartphone Support Wireless Charging, Cara Menggunakan Wireless Charging Smartphone HP Android Jadul.
Bentuk dari alat ini hanyalah seperti selembar plastic tipis yang berisi kumparan. Alat ini hanya dipasang pada bagian belakang baterai ponsel Anda. Untuk mengetahui selengkapnya berikut langkah – langkah selanjutnya.
  • Siapkan terlebih dahulu alat pengubah mode charger tersebut. Alat ini bisa Anda dapatkan di toko – toko aksesori ponsel terdekat dengan harga hanya Rp. 120 ribuan saja.
  • Siapkan smartphone Anda yang telah memiliki koneksi wifi. Perangkat yang mendukung adalah Windows phone, Android, iOS.
  • Buka casing atau penutup baterai smartphone Anda.
  • Lepaskan stiker atau selotip perekat dari alat tersebut. Jika, Anda tidak mau repot membukanya, sebaiknya gunakan saja double tape saja.
  • Perhatikan pin yang menonjol keluar pada alat tersebut sebelum memasangnya pada bagian belakang baterai Anda. Karena, pin itulah yang akan menghubungkan baterai Anda dengan koneksi charger wifi Anda.
  • Setelah pinnya terpasang dengan benar pada konektor baterai Anda, tempelkan alat tersebut dibelakang baterai Anda dengan benar, dan pastikan jangan sampai goyang atau terlepas.
  • Setelah semua terpasang coba tutup casing smartphone Anda dan cek layarnya. Jika sudah ada tulisan Wireless Charging, itu artinya Anda telah berhasil memasangnya.
Alat ini tersedia untuk dua pilihan yaitu Universal Charger dan Special Charger. Universal charger digunakan untuk smartphone dengan merek standar atau umum, sedangkan untuk yang special atau khusus ini hanya ditujukan untuk smartphone khusus yang memang sudah mendukung charger wireless.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Smartphone Bisa Menggunakan Wireless Charging Mudah di Android Portal Indonesia, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini.

1 komentar: